Obat Kelainan Ketup Jantung Bermasalah

Obat Kelainan Ketup Jantung Bermasalah

 

Obat yang ampuh untuk mengatasi ketup jantung bermasalah adalah menggunakan obat herbal alami Ace Maxs. obat herbal alami Ace Maxs ini merupakan obat hrbal alami yang amp[uh mengobati penyakit kelainan ketup jantung yang bermasalah. Obat ini sangat berkhasiyat karena terbuat dari bahan haerbal alami pilihan yang bahan utamanaya adalah kulit manggis dan daun sirsak yang banyak memiliki kaya khasiyat dan manfaat. Obat herbal alami Ace Maxs ini merupakan obat herbal alami yang aman di konsumsi dan dapat mempercepat kesembuhan.

 

Kelainan Ketup Jantung Bermasalah

 

Katup jantung atau klep jantung adalah istilah yang menyerupai gerbang atau pintu satu arah yang terdapat pada jantung, tepatnya di antara empat ruangan pada jantung dan pembuluh darah. Katup jantung berfungsi menjaga aliran darah yang berasal dari seluruh tubuh yang berada di dalam jantung maupun yang keluar dari jantung berjalan dengan benar.

 

Obat Kelainan Ketup Jantung Bermasalah

 

Heart Valves and Valve Disease

 

Ada empat katup jantung yang masing-masing terletak:

  1. Di antara serambi (atrium) kanan dengan bilik (ventrikel) kanan, bernama katup trikuspid.
  2. Di antara serambi kiri dengan bilik kiri, bernama katup mitral.
  3. Di antara bilik kanan dengan arteri pulmonaris (pembuluh yang membawa darah menuju paru-paru untuk memperoleh oksigen), bernama katup pulmonal.
  4. Di antara bilik kiri dengan aorta (pembuluh yang membawa darah berisi oksigen dari jantung ke seluruh tubuh), bernama katup aorta.

Penyakit katup jantung adalah penyakit yang muncul akibat adanya kelainan atau gangguan pada salah satu atau lebih dari keempat katup jantung di atas sehingga darah sulit mengalir ke ruangan atau pembuluh darah selanjutnya, atau sebagian aliran berbalik ke area sebelumnya.

Penyebab Penyakit Katup Jantung

 

Katup jantung bekerja tiap kali jantung manusia berdetak. Katup mitral dan katup trikuspid terbuka bersamaan dengan darah yang masuk ke dalam bilik jantung, kemudian kedua katup menutup kembali. Bilik jantung kemudian memompa darah keluar melalui katup pulmonal dan aorta yang kemudian menutup setelah darah keluar dari kedua bilik jantung. Mekanisme yang berulang ini dapat terganggu ketika katup jantung tidak dapat bekerja dengan baik.

 

Ada dua gangguan utama pada katup jantung yang dapat menyebabkan timbulnya penyakit seperti gagal jantung, yaitu:

  • Stenosis katup jantung, gangguan ini terjadi ketika katup jantung tidak dapat terbuka dengan baik akibat katup yang menjadi kaku, menebal, atau saling menempel. Kondisi ini membuat darah tidak dapat mengalir ke ruangan selanjutnya atau seluruh tubuh yang kemudian memicu berbagai macam gejala penyakit jantung pada penderitanya. Keadaan ini dapat terjadi pada keempat katup jantung sehingga penyakitnya dinamakan mengikuti nama katup jantung yang terkena gangguan, seperti stenosis katup trikuspid.
  • Insufisiensi katup jantung atau regurgitasi, umumnya dikenal dengan istilah katup jantung bocor, adalah kondisi katup jantung yang tidak dapat menutup dengan baik atau tidak kembali ke posisi semula. Kondisi ini membuat darah mengalir kembali ke ruangan jantung sebelumnya sehingga mengakibatkan berkurangnya jumlah darah yang dialirkan ke seluruh tubuh. Keadaan ini juga dapat terjadi pada keempat katup jantung seperti halnya pada gangguan stenosis katup jantung yang dapat memicu kerusakan otot jantung.
  • Beberapa penyebab munculnya penyakit katup jantung pada seseorang kadang tidak dapat diketahui dan terkadang merupakan akibat dari penyakit lain, seperti sifilis, penyakit jaringan ikat, tekanan darah tinggi, kardiomiopati, serangan jantung, penyakit arteri koroner, tumor, radiasi, obat-obatan tertentu, dan aneurisma aorta.
  • Penyebab lain juga termasuk kelainan pada katup jantung adalah penyakit bawaan, yaitu penyakit katup jantung kongenital. Pada kondisi ini katup dapat memiliki bentuk dan ukuran daun katup yang tidak normal, ataupun tidak menempel dengan benar. Pada bicuspid aortic valve disease, jumlah daun katup jantung hanya terdiri dari dua katup dan bukannya tiga. Kondisi ini mengakibatkan katup tidak dapat membuka atau menutup dengan baik.

Ada dua gangguan utama pada katup jantung yang dapat menyebabkan timbulnya penyakit seperti gagal jantung, yaitu:

  1. Stenosis katup jantung, gangguan ini terjadi ketika katup jantung tidak dapat terbuka dengan baik akibat katup yang menjadi kaku, menebal, atau saling menempel. Kondisi ini membuat darah tidak dapat mengalir ke ruangan selanjutnya atau seluruh tubuh yang kemudian memicu berbagai macam gejala penyakit jantung pada penderitanya. Keadaan ini dapat terjadi pada keempat katup jantung sehingga penyakitnya dinamakan mengikuti nama katup jantung yang terkena gangguan, seperti stenosis katup trikuspid.
  2. Insufisiensi katup jantung atau regurgitasi, umumnya dikenal dengan istilah katup jantung bocor, adalah kondisi katup jantung yang tidak dapat menutup dengan baik atau tidak kembali ke posisi semula. Kondisi ini membuat darah mengalir kembali ke ruangan jantung sebelumnya sehingga mengakibatkan berkurangnya jumlah darah yang dialirkan ke seluruh tubuh. Keadaan ini juga dapat terjadi pada keempat katup jantung seperti halnya pada gangguan stenosis katup jantung yang dapat memicu kerusakan otot jantung.

Beberapa penyebab munculnya penyakit katup jantung pada seseorang kadang tidak dapat diketahui dan terkadang merupakan akibat dari penyakit lain, seperti sifilis, penyakit jaringan ikat, tekanan darah tinggi, kardiomiopati, serangan jantung, penyakit arteri koroner, tumor, radiasi, obat-obatan tertentu, dan aneurisma aorta.

 

Penyebab lain juga termasuk kelainan pada katup jantung adalah penyakit bawaan, yaitu penyakit katup jantung kongenital. Pada kondisi ini katup dapat memiliki bentuk dan ukuran daun katup yang tidak normal, ataupun tidak menempel dengan benar. Pada bicuspid aortic valve disease, jumlah daun katup jantung hanya terdiri dari dua katup dan bukannya tiga. Kondisi ini mengakibatkan katup tidak dapat membuka atau menutup dengan baik.

 

Selain itu, penyakit katup jantung dapat disebabkan oleh:

  • rheumatic fever, yaitu infeksi bakteri pada katup jantung yang menyebabkan peradangan dan umumnya menyerang anak-anak.
  • endocarditis. Kondisi ini dapat menyebabkan lubang pada katup jantung dan jaringan parut yang disebabkan oleh bakteri. Endocarditis disebabkan oleh masuknya bakteri ke dalam aliran darah, umumnya masuk melalui prosedur operasi, prosedur pemeriksaan gigi, infeksi berat, dan penyalahgunaan obat melalui metode suntikan.
  • Ada pula kondisi yang dinamakan mitral valve prolapse (MVP), yaitu salah satu kelainan paling umum pada katup jantung, menyebabkan kebocoran pada katup serta jaringan yang menjadi renggang dan longgar. Kondisi ini terkait dengan riwayat keluarga atau terkait dengan penyakit jaringan ikat. Pada kondisi ini katup jantung menjadi mudah terhempas ke serambi kiri ketika jantung berkontraksi. Pada sebagian besar kasus tidak membutuhkan penanganan khusus.

Gejala Penyakit Katup Jantung

 

Katup jantung berperan menjaga lancarnya aliran darah dalam jantung. Makin lebar maupun makin sempitnya celah antara katup dapat meningkatkan tekanan pada jantung yang berarti harus memompa lebih kuat. Kondisi ini menimbulkan gejala-gejala yang harus diwaspadai seperti:

  • Kesulitan mengambil napas
  • Tekanan pada bagian dada terutama saat sedang beraktivitas
  • Pusing
  • Kelelahan
  • Detak jantung tidak beraturan atau tidak normal
  • Penambahan berat badan
  • Pingsan
  • Edema (pembengkakan berlebih di bagian kaki, daerah perut, atau pergelangan kaki sebagai akibat tersumbatnya cairan)

Periksakan diri ke dokter jika Anda mengalami gejala serupa untuk mendapatkan diagnosis dan penanganan yang sesuai. Gejala yang dirasakan dapat menunjukkan jenis gangguan yang dialami jantung ataupun sebaliknya sehingga penting untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Dan jika anda sudah terdiagnosa ada kelainan pada ketup jantung anda segera lakukan pengobatan dengan menggunakan obat herbal alami Ace Maxs obat herbal alami yang ampuh mengobati penyekit kelainan ketup jantung yang bermasalah. Berikut sedikit ulasan mengenai obat herbal lami Ace Maxs.

Ace Maxs Ampuh Atasi Kelainan Ketup Jantung Bermasalah

 

Obat Kelainan Ketup Jantung Bermasalah

 

Obat Herbal Kelainan Katup Jantung Bermasalah ACE MAXS Herbal Alami adalah minuman kesehatan terbaru di dunia kesehatan di Indonesia, karena Indonesia telah mencetak sejarah dimana menciptakan suatu produk herbal yang dapat mengatasi penyakit degeneratif seperti jantung dan stroke, kemudian penyakit kanker dan tumor, penyakit kronis dan non kronis lainnya. Diproduksinya Obat Herbal ace maxs tersebut guna untuk mengatasi semua keluhan kesehatan masyarakat Indonesia dengan cara yang aman dan terhindar dari bahan kimia berbahaya. Karena pada era modern ini banyak pegobatan ala barat yang beroperasi di Indonesia tetapi malah menimbulkan masalah baru dan efek samping lainnya. Dengan beralih ke pengobatan herbal alami dengan ACE MAXS, kematian di Indonesia akibat penyakit bisa menurun. Selain itu ACE MAXS ini dapat menambah stamina, energi, vitalitas, mencegah penuaan dini sehingga masyarakat Indonesia bisa hidup sehat dan bahagia.

 

Kandungan ACE MAXS sendiri terdiri dari bahan bahan dari alam yang di dominasi oleh kulit manggis dan daun sirsak kemudian di tambahkan beberapa bahan alami lainnya yakni; buah apel, bunga rosella, dan madu murni.

 

Tentu saja bahan bahan tersebut merupakan bahan terpilih yang telah di teliti lebih dulu kandungannya oleh banyak para ahli di dunia dan diperdalam oleh para ahli ilmu kesehatan dan obat di Indonesia. Seperti Kulit manggis yang dipilih karena kandungan anti-oksidan yang terkandung didalamnya sangatlah tinggi, senyawa tersebut bernama Xanthone. senyawa xanthone ini sangat berperan penting dalam kesehatan tubuh manusia karena dapat menangkal radikal bebas, membunuh semua penyebab penyakit di dalam tubuh, melancarkan sirkulasi peredaran darah, mengelastiskan pembuluh darah akibat penyumbatan atau penyempitan, serta menghambat dan mencegah kerusakan sel, selain sebagai anti-oksidan juga sebagai anti-inflamasi, anti-baktery, anti-virus, anti-jamur, anti-fungal, dll. Senyawa polyhenolic ini terdapat hingga 123,97 mg/ml, kandungan tinggi tersebut dapat mengatasi penyakit seputar jantung termasuk kelainan katup jantung bermasalah, plak pada pembuluh darah (aterosklorosis), jantung bocor, jantung koroner, hipertensi, trombosis, melancarkan aliran darah pada arteri koroner, dll.

 

Obat Kelainan Ketup Jantung Bermasalah

Kemudian daun sirsak yang dipilih karena mempunyai senyawa anti-kanker yang bernama Acetogenins, kemudian annonacin, annocatacin, annonacatalin, annomuricin, annohexocin, muricapentocin, annonol caclourine, gentisic acid, gigantetronim, dan liomelic acid. Kehebatan acetogenins sendiri sangat besar sekali karena mempunyai daya kerja hingga 10.000 lebih kuat melebihi kekuatan adreamycin (salah satu subtansi kemoterapi). Dan ajaibnya lagi, acetogenins sangat bertolak-belakang dengan adreamycin tersebut karena acetogenins bekerja dengan cara alami, aman dan tidak mengganggu kesehatan organ lainnya. Karena senyawa anti-kanker ini dapat membunuh sel-sel abnormal yang berbahaya dan melindungi sel-sel normal yang diperlukan tubuh, serta memperbaiki sel sel normal yang telah rusak akibat penyakit.

 

Seperti yang sudah kita ketahui, manfaat dari buah apel, bunga rosella dan madu murni sudah tidak asing lagi, dimana ketiganya mempunyai peran penting untuk kesehatan tubuh manusia.

 

Konsumsi ACE MAXS Herbal tidak perlu dikhawatirkan lagi karena produk LEGAL original Indonesia ini sudah diakui di BPOM RI TI dengan nomor (POM TR. 142 680 331) serta DEPKES RI P-IRT No. 113317506253. Dan sudah menjalani Uji Laboraturium di Lab Khusus di Daerah Ibu Kota Jakarta.

 

Berikut adalah testimoni pengguna ACE MAXS yang sembuh dari penyakit Kelainan Katup/Klep Jantung Bermasalah

 

Nama                  : Abdul Haris Siswanto

Umur                  : 62 tahun

Alama                 : Jakarta

Pekerjaan          : Pensiunan Konsultan Hukum

Penyakit             : Kelainan Ketup Jantung atau Kelep bermasalah

 

Sebuah keberuntungan untuk saya bisa mengetahui dan mengkonsumsi Jus Herbal ACE MAXS, karena sakit pada jantung saya sudah tidak bermasalah lagi, sekarang saya benar benar sehat meskipun umur saya sudah 62 tahun. Saya melakukan pengobatan dengan ACE MAXS sebanyak 6 botol dalam 18 hari dengan konsumsi takaran 35-70 m; setiap hari dengan 3 kali waktu minum. Dengan 6 botol saja saya sudah merasakan kebugaran yang sangat baik bahkan Jantung saya kembali sehat. Untuk menjaga kesehatan tubuh, saya masih doyan konsumsi ace maxs tetapi hanya 30 ml dalam sehari. Pengobatan dengan ACE MAXS sangat menyenangkan karena saat konsumsinya menyegarkan dan rasanya enak sekali, juga saya bisa terhindar dari obat obatan pahit.

 

Nah, telah terbukti bukan bahwa obat herbal alami Ace Maxs ini mrrupakan obat herbal alami yang ampuh mengobati penyakit kelainan ketup jantung dengan cepat, aman, alami, dan tanpa efek samping.

 

Untuk itu segera lakukan pemesanan dengan cara menghubungi kami melalui via SMS atau BBM. Dengan contoh format pemesanan seperti di bawah ini :

 

Ketik : AMM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.

Kirimnya ke 085 223 557 127 / BBM : 27D0310B

Contoh :

AMM: 6 botol : abdul syukur : Jl. sutisna senjaya NO 23 A RT : 12, RW : 3, kel.wanasuka kec.cidolog – ciamis – jawa barat : 085 223 855 xxx

kirim ke 085 223 557 127 / BBM : 27D0310B

Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs :

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.240.000,- Rp.240.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
2 btl Rp.480.000,- Rp.5.000,- Rp.475.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
3 btl Rp.720.000,- Rp.15.000,- Rp.705.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
6 btl Rp.1.440.000,- Rp.115.000,- Rp.1.325.000,- + ongkir sesuai tarif JNE

Mau Paket Murah Untuk 10 Botol Ace Maxs?? Hubungi Kami Langsung Di Nomor 085 223 557 127

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Perhatian !

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak RIPKI ABDUL ROJAK , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak RIPKI ABDUL ROJAK
  • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami .
  • Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan TIKI / JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami .
  • Jangan lupa cantumkan kode AMM. Karena kode itu untuk memudahkan kami dalam mengirim barang, dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya kami tidak keliru dalam pengiriman barangnya.

Obat Kelainan Ketup Jantung Bermasalah

Write a comment

Comments: 3